Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Tanfidziyah PCNU Ciamis Menyapa Keluarga Besar MWC NU Pamarican

Pamarican, Hari Jumat, 9 April 2021 pukul 14.00, keluarga besar NU Kec Pamarican menerima kunjungan silaturahim Ketua Tanfidziyah PCNU Ciamis, KH. Arief Ismail Chowas di Pesantren Ihya Ulumiddin Pamarican pimpinan KH Amir Hamzah yang merupakan rois syuriah PCNU Ciamis. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh jajaran pengurus MWC NU Pamarican beserta Banom dan Lembaganya.



Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWC Pamarican, Ali Mahfudz, menyampaikan ucapan terimakasih Dan sukacita atas kegiatan silaturahim tersebut serta berharap dapat meningkat semangat berharakah bagi seluruh pengurus NU. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pula profil dari MWC NU Pamarican beserta program unggulannya.
Selaku ketua Tanfidziyah terpilih untuk periode 2021-2026, KH Arief Ismail Chowas menyampaikan tugas dan tanggung jawab pengurus NU dalam rangka menjaga agama (himayatuddin), menjaga negara (himayatuddaulah), dan menjaga umat (himayatul ummah). Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas antarpengurus demi terlaksanakannya program-program NU untuk kemaslahatan ummat. Beliau juga menyampaikan beberapa rencana program yang akan direalisasikan diantaranya pembentukan badan usaha milik NU, penataan organisasi, penguatan kaderisasi, dan pembangunan gedung MWC NU di wilayah Kabupaten Ciamis.



Kunjungan silaturahim tersebut ditutup dengan diskusi dalam rangka menyerap aspirasi pengurus NU Kec Pamarican

Pewarta : Abah Bassam

Editor    : Mahsun, S.Pd.I

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Posting Komentar untuk "Ketua Tanfidziyah PCNU Ciamis Menyapa Keluarga Besar MWC NU Pamarican"