Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPNU Dan IPPNU Kecamatan Pamarican Mengadakan Makesta

Margajaya, Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Pamarican Ciamis terus menggalakkan kaderisasi diantaranya melalui Makesta (Masa Kesetiaan Anggota). Kegiatan tersebut diselenggarakan di SMP IT Nurul Huda Desa Margajaya pada tanggal 29-30 Mei 2021 dengan diikuti oleh 53 pelajar se Kecamatan Pamarican.



Dalam sambutannya, ketua PAC IPNU, Asep Azib Al Jupri mengatakan bahwa IPNU berkomitmen untuk terus memaksimalkan program kaderisasi di sekolah-sekolah maupun pesantren. Di tempat yang sama, Ketua PAC IPPNU, Nur Asiah Jamil, menyampaikan pentingnya kaderisasi agar para pelajar putri dapat memaksimalkan potensinya dalam keorganisasian.
Acara pembukaan Makesta dihadiri Pengurus Cabang IPNU Ciamis, Ketua Tanfidziyah MWC NU Pamarican, dan segenap pengurus Anak Cabang IPNU Dan IPPNU.
Dalam Makesta, para peserta memperoleh banyak materi diantaranya Aswaja, ke NU an, keorganisasian, dan ke Indonesiaan.
IPNU tersebar diseluruh Indonesia dengan jumlah anggota 5,6 Juta lebih dengan berbasis pelajar, mahasiswa dan santri. IPNU selalu berkomitmen untuk menjadi organisasi kepelajaran dengan prinsip belajar, berjuang dan bertaqwa (Trilogi IPNU).



Posting Komentar untuk "IPNU Dan IPPNU Kecamatan Pamarican Mengadakan Makesta"