Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPZISNU Kec Pamarican Salurkan Sembako Dan Uang di Bulan Ramadan

Pamarican. Selama bulan Ramadan, Unit Pengumpul Zakat Infak dan Sedekah (Upzisnu) NU Care Lazisnu membagikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim, fakir, dan miskin. 



Salurkan Infaq, Shodaqoh dan Zakat anda melalui LAZISNU Pamarican  No.Rek. BRI 4009.01.019335.53.1 an. KOTAK INFAQ (KOIN) NAHDLATUL ULAMA

 No.Rek. BRI 4009.01.019335.53.1 an. KOTAK INFAQ (KOIN) NAHDLATUL ULAMA

Santunan anak yatim dilaksanakan pada tanggal 24 April di halaman Masjid Besar Baitudzdzikri Pamarican bekerjasama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Pamarican yang bertepatan dengan Harlah Ansor ke-87. Sedangkan santunan terhadap fakir miskin dilaksanakan pada tanggal 9-12 Mei di beberapa desa di antaranya Pamarican, Sukahurip, Sukamukti, Kertahayu, Mekarmulya, Sidaharja, Sidamulih.

Ketua Upzisnu MWC NU Pamarican, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari Upzisnu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Ia juga berterimakasih kepada seluruh munfiq dan muzakki yang mempercayakan penyaluran harta mereka melalui Upzisnu Kec Pamarican.
Sejak berdirinya di Kec Pamarican tahun 2019, Upzisnu sudah melaksanakan banyak kegiatan diantaranya santunan bencana, santunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), santunan sakit dan kematian, santunan anak yatim dan dhu’afa, dan santunan pendidikan. Dana untuk kegiatan tersebut diperoleh dari program Koin NU dan sumbangan warga.





Bagi yang ingin berdonasi melalui Upzisnu Pamarican dapat melalui transfer ke Rekening atas nama  KOTAK INFAQ (KOIN) NAHDLATUL ULAMA No.Rek. BRI 4009.01.019335.53.1. kemudian kirim pesan konfirmasi melalui WA : +62 813-1205-5318


Posting Komentar untuk "UPZISNU Kec Pamarican Salurkan Sembako Dan Uang di Bulan Ramadan"