Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halal bi Halal Keluarga Besar NU Kecamatan Pamarican

Sukajadi, Dalam rangka memperkokoh ukhuwwah al nahdhiyyah (persaudaraan sesama warga NU), pengurus MWC NU Pamarican mengadakan halal bi halal antar pengurus di Masjid Baiturrahmah Ranting NU Sukajadi pada hari Ahad, 5 Juni 2021. Dalam acara tersebut hadir beberapa pengurus MWC NU, pengurus Ranting, PAC Muslimat- Fatayat, PAC Ansor-Banser-Rijalul Ansor, PAC IPNU-IPPNU. Hadir juga segenap pengurus ranting Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Pamarican dan segeap tokoh masyarakat dan warga nahdhiyyin.


Ketua MWC NU Pamarican, Ali Mahfudz, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya membangun sinergi antar pengurus agar tercipta kekuatan NU. Ia berharap dengan adanya acara halal bi halal, semangat khidmah pengurus di tengah wabah tetap terjaga. NU sebagai salah satu wadah muslim ahlus sunnah wal jamaah terbesar di Indonesia harus terus dirawat, dibesarkan di seluruh desa di kecamatan Pamarican. Karakter wasathiyyah (moderat) NU yang tidak ekstrim kanan ataupun kiri harus terus dipertahankan. Terakhir, ia meminta dukungan semua pengurus NU untuk mensukseskan gerakan pembebasan tanah dan pembangunan gedung 3 lantai NU Center Kecamatan Pamarican yang ditargetkan selesai di tahun 2023.



Acara diakhiri dengan amanah rois syuriah MWC NU Pamarican, KH Lukman Jaelani yang mengajak pengurus untuk bangkit bergerak mensukseskan program-program NU di Kecamatan Pamarican.

Posting Komentar untuk "Halal bi Halal Keluarga Besar NU Kecamatan Pamarican"