Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Kemerdekaan, Nahdhiyyin Kecamatan Pamarican Lunasi Tanah NU Center

Pamarican, Program pembelian tanah yang mulai digulirkan pada tanggal 13 September 2020 akhirnya sukses. Tepat di malam tanggal 17 Agustus 2021, dana sebesar Rp. 120.000.000, telah berhasil terkumpul untuk membeli sebidang tanah di pusat Kecamatan Pamarican seluas 560 meter persegi. Rencananya, di atas tanah tersebut akan dibangun gedung NU Center Kecamatan Pamarican berlantai tiga. 
Menurut ketua Tanfidziyah MWC NU Pamarican, Ali Mahfudz, gedung tersebut akan digunakan untuk sekretariat MWC NU Pamarican, Banom-banom, Lembaga, Aswaja Center,  klinik kesehatan, dan aula pertemuan. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipsi, sehingga tanah dapat dilunasi. 
Hal Yang senada juga disampaikan oleh Rois Syuriah MWC, KH. Lukman Jaelani. Beliau mendoakan semoga para donatur mendapatkan keberkahan dan menjadi amal yang diterima Allah SWT. 
Gedung NU Center Kecamatan Pamarican yang nantinya akan dibangun merupakan ikon kebanggaan warga Nahdhiyyin. Keberadaannya diharapkan mampu memberikan kemaslahatn bagi masyarakat dan menguatkan Ahlus Sunnah wal Jama'ah khususnya di wilayah Kecamatan Pamarican

1 komentar untuk "Hari Kemerdekaan, Nahdhiyyin Kecamatan Pamarican Lunasi Tanah NU Center"

  1. Alhamdulillah...
    Semoga Alloh memberi kemudahan dan kelancaran melanjutkan perjuangan warga Nahdiyin dalam pembangunan gedung MWC NU center kecamatan Pamarican
    Aamiin2 Yaa Alloh Yaa Robbal Aalamiiin 🤲🤲

    BalasHapus