Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peletakan Batu Pertama Gedung NU Center MWC NU Pamarican Ciamis

Pamarican, Bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional tanggal 10 November 2021, keluarga besar MWC NU Pamarican menyelenggarakan pengajian akbar sekaligus peletakan batu pertama gedung NU Center Kecamatan Pamarican.
Dalam sambutan virtual, Ketua PWNU Jawa Barat,  KH. Juhadi Muhammad menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap pembangunan gedung tersebut. Menurut beliau, keberadaan gedung NU merupakan simbol pergerakan warga NU dan menjadi pusat kegiatan NU. Beliau mengajak pemerintah daerah dan warga NU untuk mendukung pembangunan tersebut.
Menurut ketua MWC NU Pamarican, Ali Mahfudz, gedung yang dibangun di atas tanah seluas 560 m2 tersebut direncanakan dibangun tiga lantai, dimana lantai pertama akan difungsikan untuk ruang MWC beserta badan otonomnya, lantai dua untuk aula, dan lantai tiga untuk ruang lembaga-lembaga.
Hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut, instruktur PKPNU Nasional,  KH. Kholison Syafi'i dari Semarang, jajaran pengurus Cabang Kabupaten Ciamis, jajaran Muspika Kecamatan Pamarican, segenap Pengurus Ranting dan Anak Ranting, seluruh Badan Otonom,  dan warga Nahdhiyyin Kecamatan Pamarican.
Di akhir acara diadakan lelang infak dan terkumpul dana senilai Rp. 40.280.900 dan 291 sak semen.

 




1 komentar untuk " Peletakan Batu Pertama Gedung NU Center MWC NU Pamarican Ciamis"

  1. Subhanalloh Walhamdulillah. Maju Berharokah Meraih Berkah MWC NU Pamarican

    BalasHapus