Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC Muslimat NU Kecamatan Pamarican Gelar Konferancab XI

Pamarican, Bertempat di Gedung Dakwah Islamiyah Kecamatan Pamarican, tanggal 9 Januari 2022, Pengurus Muslimat Kec Pamarican mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XI. Kegiatan tersebut merupakan program rutin lima tahunan Yang Salah satu tujuannya adalah memilih Ketua PAC Muslimat. Hadir dalam acara pembukaan, Ketua PC Muslimat Kabupaten Ciamis, jajaran Syuriah dan Tanfidziyah MWC NU Pamarican, dan segenap pengurus PAC Muslimat beserta Rantingnya. 
Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWC NU, Ali Mahfudz, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap Muslimat yang ikut bersinergi dalam pembelian tanah dan pembangunan gedung NU Center Kecamatan Pamarican. Ia juga menyampaikan harapannya, agar pengurus masa khidmah berikutnya adalah pengurus yang punya jiwa munadzdzimah (organisatoris) dan muharrikah (penggerak). Ketua PC Muslimat Ciamis, Hj. Lismiyati, juga menyampaikan pentingnya kekompakan dan profesionalitas dalam mengelola kepengurusan sehingga cita-cita jama'ah dan jam'iyyah yang kuat akan terwujud. 
Acara tersebut berakhir pada pukul 12.00 dengan terpilihnya kembali Hj Hannah Sa'diyyah sebagai ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Pamarican masa khidmah 2022-2027.

1 komentar untuk "PAC Muslimat NU Kecamatan Pamarican Gelar Konferancab XI"

  1. Alhamdulillaah, lancar sukses acaranya,
    Baarakallaah untuk Ibu Hj Hannah, semoga ke deoan semakin sukses. Aamiin

    BalasHapus